ASOSIASI PENGUSAHA PENGADAAN BARANG DAN JASA INDONESIA
 


KALENDER KERJA

 

SAMBUTAN KETUA UMUM


Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Salam sejahtera bagi kita semua,

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Kadin Indonesia Nomor : Skep/066/DP/VI/2006 tanggal 22 Juni 2006 tentang Akreditasi DPP ASPANJI sebagai PENERBIT SERTIFIKAT KOMPETENSI & KUALIFIKASI PERUSAHAAN. Dan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ASPANJI yang merupakan landasan operasional seluruh kegiatan-kegiatan ASPANJI, dan sesuai hasil Keputusan Musyawarah Nasional III ASPANJI pada tanggal 06 Oktober 2011 telah menetapkan dan mengesahkan Bentuk dan Susunan Personalia Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) ASPANJI Masa Bhakti 2011-2016.

Pengurus DPN ASPANJI telah menetapkan untuk menyempurnakan website ASPANJI dalam rangka sosialisasi dan mempublikasikan ASPANJI serta menyebarkan luaskan informasi kepada Pengusaha atau Perusahaan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Website ASPANJI dapat menjadi media informasi bagi seluruh Pengusaha/Perusahaan dalam rangka menunjang dan meningkatkan produktifitas & efektifitas Badan Usaha untuk memperlancar pelaksanaan fungsi dan tugas Pengusaha/Perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa Anggota.

Diharapkan website ASPANJI ini dapat berfungsi untuk menginformasikan potensi/data/legalitas Badan Usaha yang menjadi Anggota ASPANJI di seluruh Indonesia secara luas, akurat dan merata, sehingga seluruh potensi pengusaha pengadaan barang dan jasa dapat berkembang dalam suasana yang sehat dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta profesional.

Sebagai kata penutup, perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyempurnakan website ASPANJI ini, semoga menjadi amal ibadah kita dan bermanfaat bagi Anggota ASPANJI di seluruh Indonesia dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi kita semua. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Drs. H. Aip Syarifuddin