ASOSIASI PENGUSAHA PENGADAAN BARANG DAN JASA INDONESIA
 


KALENDER KERJA

 

VISI DAN MISI ASPANJI

VISI ASPANJI :
1. Wadah pembinaan sumber daya manusia didalam pengembangan kegiatan usaha pengadaan barang dan jasa menuju terciptanya iklim usaha dan tata niaga yang sejalan dengan UU Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).
2. Sarana menjalin dan membina komunikasi, konsultasi dan kerjasama yang konstruktif dengan potensi yang dimiliki setiap anggota untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan.
3. Sarana untuk menyatukan diri, sikap dan langkah dalam rangka terjalinnya kerjasama antar sesama pengusaha pengadaan barang dan jasa, atau pemerintah dan pihak-pihak lainnya.

MISI ASPANJI :
1. Menghimpun, membina dan mengembangkan potensi para pengusaha pengadaan barang dan jasa untuk menjadi pelaku ekonomi yang tangguh dan mandiri.
2. Meningkatkan peran serta para pengusaha pengadaan barang dan jasa dalam perekonomian nasional yang sehat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.
3. Meningkatkan efektifitas organisasi untuk terwujudnya ASPANJI yang berkualitas dan bermanfaat bagi usaha para anggotanya.